Jihad Islam Palestina: Jenin Makin Membuktikan Tekadnya Melawan Israel

0
111

Gaza, LiputanIslam.com  Faksi Jihad Islam Palestina (PIJ) menyatakan bahwa orang-orang Palestina di kamp pengungsi Jenin, Tepi Barat, semakin membuktikan keteguhan dan tekadnya melawan Rezim Zionis Israel.

“Kamp Jenin kian hari kian membuktikan tekad dan keteguhan tak berujungnya dalam melanjutkan perlawanan terhadap rezim pendudukan. Gugurnya pejuang bernama Amjad Al-Fayed (17 tahun) oleh tembakan puluhan peluru ke tubuhnya mengungkap makna terorisme ala rezim pendudukan terhadap bangsa kami,” ungkap PIJ, Sabtu (21/5).

PIJ menegaskan, “Kami pantang meninggalkan kewajiban suci dan perlawanan gagah berani kami, seberat apapun resiko dan pengorbanan yang harus ditanggung demi pembebasan tanah air dan Masjid Al-Aqsa. Darah para syuhada akan menerangi jalan pembebasan.”

PIJ menyerukan kepada segenap orang Palestina, terutama para militan, untuk terus berjuang membela hak dan martabat bangsa mereka dengan terus berkonfrontasi melawan Rezim Zionis dengan segala cara.

Kamp Jenin di barat kota Jenin di bagian utara Tepi Barat belakangan ini menjadi mimpi buruk bagi Israel. Tak seperti di kota-kota lain di Tepi Barat di mana para pemudanya hanya mengandalkan batu dan senjata  tajam, para pemuda di kamp pengungsi Jenin mengunakan senjata api dalam melawan pasukan Zionis sehingga seakan ada isyarat bahwa Jenin sedang berubah menjadi basis resistensi bersenjata sebagaimana Jalur Gaza. (mm/fna)

Baca juga:

Nasrallah: Orang Palestina Tak Lagi Menunggu Bantuan Arab dalam Melawan Israel

Israel Kembali Serang Suriah, Tiga Orang Dikabarkan Tewas

DISKUSI: