Dikunjungi Presiden Israel, Bahrain Dicap oleh Jihad Islam Palestina sebagai Pengkhianat

0
90

Gaza, LiputanIslam.com Gerakan Jihad Islam Palestina mengutuk keras kunjungan Presiden Rezim Zionis, Isaac Herzog, ke Manama, ibu kota Bahrain.

Dikutip Pusat Informasi Palestina, juru bicara Jihad Islam Tariq Salmi dalam sebuah pernyataan, Ahad (4/12),  menegaskan bahwa perjalanan Herzog ke Bahrain atau negara Islam dan Arab lainnya adalah tikaman dari belakang terhadap bangsa Palestina dan pengkhianatan terhadap isu utama dunia Islam dan Arab.

Salmi menyatakan bahwa Rezim Zionis berusaha menggunakan perjalanan ini dan tindakan serupa untuk menutupi kejahatan terornya terhadap bangsa Palestina dan eskalasi pembunuhan warga Palestina di Tepi Barat dan Quds (Yerusalem).

Sembari memuji perlawanan tegas rakyat Bahrain terhadap kunjungan Herzog tersebut, Gerakan Jihad Islam Palestina mendesak semua negara Islam dan Arab untuk menentang normalisasi hubungan Israel dan melawan upaya rezim Zionis untuk menebar pengaruh di kawasan.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Bahrain sendiri menggelar unjuk di seluruh wilayah negaranya, Ahad (4/12), untuk menegaskan kembali dukungan mereka kepada perjuangan bangsa Palestina, mengutuk  hubungan diplomatik dengan rezim Tel Aviv, dan menolak kunjungan Presiden Israel Isaac Herzog ke Manama, ibu kota Bahrain. (mm/alalam)

DISKUSI: