Al-Mashat: Sanaa Menunggu Perang Dimulai lagi, Kapanpun

0
336

Sanaa, LiputanIslam.com   Kepala Dewan Tinggi Politik Yaman atau kepala pemerintah Yaman kubu Sanaa, Mahdi Al-Mashat, dalam kunjungan ke kota Taiz dan Front Al-Barah, Rabu (4/1), menegaskan pihaknya sedang menantikan dimulainya lagi perang melawan Arab Saudi dan sekutunya.

Dia memuji peran penduduk provinsi Taiz dalam menjaga berbagai front dan dalam berjuang melawan agresi AS, Saudi dan Uni Emirat Arab (UEA).

“Menghadapi agresi, memperkuat sisi militer, dan menyuplai front masih menjadi prioritas kami. Kami harus waspada dan siap. Kami menunggu perang kembali kapan saja, dan kami siap untuk itu,” tandasnya.

Al-Mashat menekankan bahwa keteguhan dan kesabaran para pejuang di garis depan sedang menorehkan sejarah dan prospek cerah Yaman dan bangsanya yang  pantang menerima penghinaan, penistaan, invasi dan pendudukan.

Dia menunjukkan bahwa bangsa Yaman tertolong oleh kesabaran, ketabahan, kebanggaan, dedikasi, dan pengorbanan mereka dalam menghadapi tantangan, terutama agresi dan blokade. (mm/alalam)

 

DISKUSI: