4 Rudal Zilzal-1 Yaman Terjang Pasukan Saudi di Asir

0
94

Sanaa, LiputanIslam.com –  Kelompok pejuang Ansarullah di Yaman telah menggempur konsentrasi-konsentrasi pasukan Arab Saudi di Asir di bagian barat daya negara ini, Jumat (13/9/2019).

Ansarullah dalam sebuah statemen yang dimuat di website al-Masirah miliknya menyatakan bahwa unit rudal tentara Yaman dan Komite Rakyat yang berafiliasi dengan Ansarullah telah melesatkan empat rudal Zilzal-1 ke tempat-tempat konsentrasi “para pengkhianat dan pecundang di Asir”.

“Operasi serangan balasan terhadap musuh dan pasukan bayarannya terus berlanjut sepanjang waktu sesuai rencana-rencana militer berdasarkan informasi-informasi akurat intelijen,” ungkap Ansarullah.

Baca: Ansarullah Habisi Pembunuh Adik Pemimpinnya

Menurut al-Masirah, serangan rudal itu serta serangan artileri pasukan Yaman di front Hajjah berhasil menimpakan kerugian berupa korban jiwa dan luka terhadap pihak militer Saudi.

Baca: Pemerintah Saudi Halangi Investigasi Tim PBB di Yaman

Sumber militer Yaman bahwa sejumlah besar pasukan bayaran Saudi tewas dan terluka terkena gempuran artileri pasukan Yaman di barat Haradh dan Segi Tiga Ahim. (mm/railayoum/alalam)

DISKUSI: