Situs-situs Israel Diretas dengan Menampilkan Hitung Mundur Kehancuran Zionis

0
281

TelAviv,LiputanIslam.com-Situs Israel, Jerusalem Post (JP),mengklaim bahwa sejumlah situs Rezim Zionis telah menjadi target serangan siber.

Setelah situs-situs itu diretas, sebuah video anti-Israel dan teks Inggris dan Ibrani berbunyi “hitung mundur kehancuran Israel sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu” ditampilkan di laman pertama situs-situs tersebut.

Menurut laporan JP, situs-situs yang diretas itu milik korporasi Zionis uPress, Bang and Olufsen Israel, Bet Gabriel, Yad L’Ahim, Hashavshevet, Israel Bardugo, dan situs-situs sekolah Yahudi.

Kelompok peretas yang menyebut diri mereka “Hackers_Of_Savior” itu menampilkan sebuah klip yang menunjukkan kota-kota Tel Aviv dan Haifa direkam oleh drone pengintai. Di latar belakang klip terdengar suara Sayyid Hasan Nasrullah (Sekjen Hizbullah), kemudian, melalui efek visual komputer, kota-kota itu menjadi target serangan.

Lotem Finkelstein (Ketua Departemen Intelijen Siber di sebuah korporasi Zionis) mengklaim, seiring tibanya Hari Quds Internasional, sejumlah peretas dari Turki, Afrika Utara, dan Jalur Gaza mulai menyerang situs-situs Israel. Mereka menampilkan foto dan teks-teks anti-Zionis. Sebelum ini, sejumlah pihak  di Israel mencoba mengaitkan serangan siber ini dengan Iran.

JP melaporkan, kelompok peretas ini dalam laman YouTube-nya merilis statemen berikut:

“Kami di sini berkumpul untuk membalas dendam atas kejahatan Zionis terhadap warga Palestina yang kehilangan nyawa, keluarga, atau tanah mereka.” (af/alalam)

Baca Juga:

Palestina Akan Mundur dari Semua Perjanjian dengan AS dan Israel

Begini Cara Sadis Tentara Israel Hancurkan Perkebunan Zaitun Palestina

DISKUSI: