Serangan Rudal Terbaru Yaman ke Pangkalan Koalisi Saudi Tewaskan dan Lukai 15 Orang

0
160

Sanaa,LiputanIslam.com-Angkatan Bersenjata Yaman mengabarkan, pihaknya telah melancarkan sebuah serangan rudal sukses lain atas pasukan Koalisi Saudi dan anteknya di front Ma’rib.

Menurut laporan stasiun televisi al-Masirah, Jubir Angkatan Bersenjata Yaman Yahya Saree mengumumkan,”Berkat bantuan dan taufik Allah, Satuan Rudal Yaman pada Sabtu malam berhasil menargetkan ruang komando gabungan di pangkalan Tadawin di Provinsi Ma’rib. Alhamdulilah rudal ini persis menghantam target yang kami incar.”

“Dalam operasi tersebut, lebih dari 15 perwira dan serdadu Saudi tewas dan terluka. Tepatnya adalah 8 orang tewas, termasuk komandan, dan 7 lainnya terluka,”lanjut Saree.

“Sejumlah mobil ambulans dikirim ke tempat tersebut pasca serangan. Barisan musuh dilanda ketakutan dan kebingungan,”tandasnya.

Saree menegaskan, selama agresi dan blokade atas Yaman masih berlanjut, operasi militer Angkatan Bersenjata Yaman pun tidak akan berhenti. Ia menegaskan, semua pergerakan musuh di bawah pengamatan Tentara Yaman, dan akan ditemukan di mana pun mereka berada. (af/alalam)

Baca Juga:

Sanaa Serukan Slogan “AS Induk Terorisme”

Brigade ke-6 Pasukan Penjaga Perbatasan Yaman Membelot dan Bergabung dengan Ansarullah

DISKUSI: