Sekjen Jihad Islam: Melawan Zionis Pembunuh Wajib seperti Salat

0
364

Gaza,LiputanIslam.com-Dalam peringatan 34 tahun berdirinya Jihad Islam, Ziyad al-Nakhalah menekankan persatuan faksi-faksi Resistansi di Palestina dan Kawasan serta dukungan untuk persatuan.

“Kita menegaskan hak kita di semua Palestina dan bahwa perlawanan adalah opsi kita hingga meraih kemenangan,”kata Sekjen Jihad Islam ini, seperti yang dilaporkan PalToday.

Al-Nakhalah juga menekankan pentingnya untuk melawan patroli Israel yang memasuki kota dan desa di Tepi Barat dan Quds. Patroli Israel ini berkeliling untuk membunuh atau menangkap warga Palestina.

Ia pun kembali menyatakan penentangan terhadap segala proyek untuk memuluskan normalisasi hubungan dengan Rezim Zionis.

“Melawan para Zionis pembunuh ini hukumnya wajib seperti salat. Mereka adalah sampah-sampah sejarah. Jangan sampai mereka dibiarkan menguasai kita. Tidak penting apakah perimbangan kekuatan sebanding atau tidak. Pilihannya adalah kehidupan mulia bagi bangsa Palestina atau kehinaan abadi,”tandas al-Nakhalah.

Ia menyinggung kaburnya 6 tahanan Palestina dari penjara Gilboa dan gugurnya sejumlah warga Palestina di Jenin, Quds, dan sekitarnya. Al-Nakhalah menegaskan, semua kejadian ini menunjukkan bahwa “Quds adalah milik Palestina dan musuh sedang menuju kebinasaan.” (af/alalam)

Baca Juga:

Jihad Islam Palestina: Jangan Harap Israel Bisa Hidup Tentram

Tak Ada Kerusuhan, Pasukan Zionis Tembak Mati Bocah Palestina

DISKUSI: