Sanaa: Mustahil Tekad Yaman Melemah untuk Hadapi Musuh

0
17

Sanaa,LiputanIslam.com– Kantor berita Saba melaporkan, Menhan Yaman Mayjen al-Abdulnaser al-Athifi menyatakan, sifat keras kepala dan kurang ajar Koalisi Agresor Saudi-UEA-AS di fase ketiga gencatan senjata ini kian mengungkap niat dan rencana tersembunyi mereka terhadap Yaman. Juga menunjukkan kekompakan mereka dan keserakahan imperialis Barat terhadap sumber-sumber alam Yaman serta posisi strategis negara ini.

“Kami mengetahui sepenuhnya rencana para penjajah dan rivalitas mereka untuk menguasai fasilitas-fasilitas minyak dan gas di provinsi-provinsi timur negara kita. Kami memiliki informasi lengkap tentang penjarahan-penjarahan terencana minyak,” kata al-Athifi.

Dalam beberapa pekan terakhir, sumber-sumber Yaman memberitakan penjarahan minyak negara ini oleh Koalisi Agresor Saudi.

Ia menambahkan bahwa Angkatan Bersenjata Yaman sanggup melindungi sumber-sumber alam bangsa negara ini. Al-Athifi menandaskan, Angkatan Bersenjata Yaman siap memberikan respons kepada para penjarah dan akan membalas musuh di waktu yang ditentukan oleh Pemimpin Ansharullah.

Menhan Yaman juga menyinggung pengembangan kekuatan militer Angkatan Bersenjata Yaman. Ia berkata, harapan (musuh) bahwa tekad bangsa Yaman akan melemah, ibarat penantian untuk sesuatu yang mustahil, sebab bangsa Yaman meyakini dukungan dan bantuan Allah. (af/fars)

DISKUSI: