Sanaa: Kami akan Runtuhkan Takhta Zionis Koalisi Saudi

0
352

Sanaa,LiputanIslam.com– Pada hari Minggu (10/&0 kemarin, Menhan Yaman, Muhammad Nasir al-Athifi bersama anggota Dewan Politik, Mubarak Mashin al-Zayidi menemui Tentara dan Komite Rakyat Yaman di front Sirwah di Provinsi Ma’rib.

Dilaporkan oleh al-Masirah, Menhan Yaman berterima kasih kepada penduduk Ma’rib atas bantuan mereka untuk Tentara dan Komite Rakyat Yaman dalam memperkuat keamanan dan stabilitas.

Menurut al-Athifi, dari dahulu hingga sekarang, negara-negara Koalisi Agresor dan para pendukung mereka melakukan konspirasi besar, yang tujuannya adalah melayani kepentingan Rezim Zionis.

“Agresi ini dilakukan untuk menghinakan rakyat Yaman, menduduki tanahnya, dan menjarah harta kekayaannya,”tandas al-Athifi.

“Berkat izin Allah, kepemimpinan bijak, dan kekesatriaan para pria sejati, rakyat Yaman telah mencungkil mata negara-negara anggota Koalisi Saudi, menyungkurkan hidung mereka ke tanah, dan mengguncangkan takhta-takhta mereka,”imbuhnya.

Menhan Yaman memperingatkan, jika negara-negara Koalisi Saudi masih melanjutkan kezaliman, kecongkakan, blokade, dan agresi atas bangsa Yaman, orang-orang Yaman akan meruntuhkan “takhta-takhta Zionis mereka.”

Rezim Zionis, kata al-Athifi, tengah berada dalam kondisi terburuknya dan minggat menuju negara-negara Koalisi Agresor demi mendapatkan pertolongan mereka. Negara-negara agresor pun juga kabur dan menormalisasi hubungan dengan Rezim Zionis untuk memperoleh bantuannya. Ia mengatakan, semuanya berusaha melarikan diri, dan pihak yang kabur tak mungkin menang.

Baru-baru ini, Menhan Yaman menegaskan kemampuan militer Sanaa dan menyatakan, sistem pertahanan Patriot dan semua fasilitas negara-negara Koalisi Saudi tidak berdaya di hadapan Yaman. (af/fars)

DISKUSI: