Para Pejuang Resistansi Siap Penuhi Seruan Sekjen Hizbullah

0
203

Beirut,LiputanIslam.com-Sekjen Hizbullah dalam pidato peringatan hari Asyura menyeru para pejuang Resistansi untuk siap menghadapi segala perkembangan.

Al-Manar melaporkan, para pejuang dalam statemen mereka menegaskan telah menerima pesan Sayyid Hasan Nasrallah. Mereka menyatakan, seruan Sayyid Nasrallah telah mengukuhkan tekad mereka dan jari mereka sudah siap di pelatuk senapan.

“Jika (musuh) kembali, kita juga akan kembali dan menghancurkan mereka. Kami akan mencatatkan kemenangan yang sudah kami nantikan bagi kaum merdeka. Kami akan memberikan kekalahan telak kepada penjajah,”tandas mereka.

Dalam peringatan gugurnya Imam Husain a.s, Sayyid Hasan Nasrallah menegaskan bahwa Hizbullah akan selalu berpihak kepada bangsa pejuang Palestina.

“Sama seperti 40 tahun lalu, kita menyatakan komitmen kepada norma suci ini dan menegaskan bahwa kita memihak bangsa pejuang Palestina. Sekali lagi kita mendeklarasikan komitmen kepada norma Palestina. Kita selalu berada di garis depan. Palestina adalah masalah utama. Kita tidak menantikan rasa iba dan keadilan dari AS atau para tiran. Namun kepada mereka yang mengaku sebagai Arab, kita katakan apa sikap kalian terhadap darah yang ditumpahkan di Tepi Barat, Quds, dan Gaza?”kata Sayyid Nasrallah.

“Bahrain adalah di antara pelaku terburuk normalisasi; rezim yang pada hari-hari lalu menunjukkan dirinya tidak tahan melihat bendera-bendera hitam dikibarkan di Manama atau tempat-tempat lain di negara ini. Kita mengingatkan kembali kemazluman rakyat Bahrain di hadapan sebuah rezim korup dan pengkhianat, yang menghalangi rakyat dari hak-hak alami dan utamanya, namun merangkul musuh rakyat dan memaksakan normalisasi atas mereka,”tandasnya. (af/fars)

DISKUSI: