Panglima IRGC: Musuh Gagal Provokasi Rakyat Iran untuk Melawan Pemerintahan Islam

0
214

Teheran,LiputanIslam.com-Dalam pidato di hadapan ulama dan pelajar agama kota Qom, Panglima IRGC Hossein Salami menyatakan bahwa musuh gagal mewujudkan tujuan jahatnya, yaitu menjauhkan rakyat Iran dari keimanan dan menghasut mereka untuk melawan Republik Islam.

Ia menegaskan, Revolusi Islam Iran telah tumbuh berkembang ketimbang sebelumnya dan pengaruhnya melampaui batas geografi, sehingga membuat kubu arogansi global kewalahan.

“Dalam benak musuh, sanksi adalah resep untuk menundukkan bangsa Iran. Musuh dengan pandangan materialistisnya tidak bisa melihat dan memahami kedalaman Pemerintahan Islam dan Revolusi. Apa pun yang mereka lakukan terbentur tembok, mandek, membeku, dan akhirnya gagal.”

“Kebingungan, kekacauan pola pikir, dan ketidakmampuan menggunakan kekuatan menyebabkan AS menghabiskan 8 triliun dolar, yang 8 tahun lalu senilai dengan pemasukan minyak Irak selama 100 tahun. Namun AS gagal mendapatkan hasil apa pun. Sekarang, AS lemah, terluka, dan menyendiri di sudut tanpa pengaruh kuat politik.”

“Dalam kerusuhan terbaru di Iran, musuh telah menerjunkan semua yang disimpannya ke lapangan. Musuh menggunakan semua kekuatan, dana, media, dan kredibilitas politiknya. Namun sekarang musuh menyerah. Musuh berusaha menipu segelintir anak muda untuk membakar tong-tong sampah di jalanan, kemudian menyebutnya sebagai ‘raihan besarnya’,”tandas Salami. (af/alalam)

DISKUSI: