Komite Perlawanan Palestina Sanjung Pidato Ayatullah Khamenei Soal Quds

0
26

Gaza,LiputanIslam.com-Abu Mujahid (juru bicara Komite Perlawanan Palestina) menyatakan, Poros Perlawanan kian tangguh dan bekerja lebih baik dari hari ke hari.

Dalam wawancara dengan al-Mayadeen, Abu Mujahid menyoroti pidato Pemimpin Tertinggi Iran di peringatan Hari Quds Internasional , Jumat (22/5).

Ia mendeskripsikan pidato Ayatullah Ali Khamenei sebagai “pidato progresif dan maju.” Abu Mujahid menilai, pidato itu mengirim sejumlah pesan tegas kepada Israel dan AS.

Ia menegaskan, musuh tak akan mendapat keuntungan apa pun dari jalur kompromi dan perundingan. Abu Mujahid menyatakan, dihentikannya koordinasi keamanan Pemerintah Otonomi Nasional (PNA) dengan Rezim Zionis disambut positif oleh kelompok-kelompok Palestina.

“Perjuangan melawan penjajahan Israel terus berlanjut di semua level. Semua kesepakatan yang dibuat dengan musuh harus dibatalkan. Masalah Palestina tengah berada dalam tahap tersulit dan dihadapkan pada konspirasi Pemerintah AS,”papar Abu Mujahid.

“Nasib Poros Kopromi menuju jurang kejatuhan, sementara Poros Perlawanan kian tangguh dan lebih terkoordinasi,”imbuhnya.

Sebelum ini, Muhammad Hamid (anggota Kantor Politik Jihad Islami Palestina) menyebut Iran berada di garis terdepan dalam mendukung norma-norma Palestina. (af/alalam)

Baca Juga:

Peringatan Hari Al Quds, Tagar #FlytheFlag Bergema di Media Sosial

Pidato Lengkap Ayatullah Khamenei: Israel adalah Virus Yang Wajib Diperangi

DISKUSI:
SHARE THIS: