Jihad Islam: Pedang al-Quds Belum Disarungkan

0
154

Gaza,LiputanIslam.com-Provinsi al-Wusta dan Khan Yunus di Jalur Gaza menjadi saksi parade militer besar sayap militer Jihad Islam, Brigade al-Quds, bertepatan dengan HUT-nya yang ke-35.

Media-media Palestina melaporkan, para pejuang Jihad Islam dalam parade tersebut memamerkan senjata-senjata ringan dan berat miliknya. Mereka juga mengibarkan bendera Palestina dan foto-foto para komandan yang telah gugur.

Seorang Komandan senior Jihad Islam, Darwish al-Gharabili mengatakan bahwa didirikannya Jihad Islam adalah perkembangan fundamental dalam sejarah perlawanan terhadap Musuh Zionis.

“Opsi perlawanan masih tetap merupakan pilihan tunggal dan terbaik untuk membebaskan Palestina. Senjata kami akan dibidikkan ke arah Musuh Zionis hingga Palestina dan para tawanan dibebaskan,” kata al-Gharabili.

Anggota Kantor Politik Jihad Islam, Khalid al-Baths dalam parade ini berkata bahwa kubu Resistansi siap di semua waktu untuk terjun demi membela Masjid Aqsa.

“Operasi Pedang al-Quds dilakukan karena agresi terhadap Masjid Aqsa dan jemaahnya. Pedang ini masih belum disarungkan,” kata al-Baths.

Ia menegaskan, perang melawan Rezim Zionis tidak ada batasnya. Bangsa Palestina akan tetap teguh menghadapi konspirasi-konspirasi Penjajah. (af/alalam)

DISKUSI: