Israel di Bibir Jurang Kehancuran

0
428

Teheran,LiputanIslam.com-Kepala Badan Intelijen IRGC, Hossein Taib menyatakan, rezim ringkih Zionis telah mendekati bibir jurang kehancurannya tanpa sanggup lagi melindungi dan menjamin keamanannya.

“Ada banyak suara-suara penentangan dari dalam Tanah Pendudukan. Kami tahu, Otoritas politik-keamanan Israel bukan hanya takut kepada pedang terhunus kubu Resistansi, tapi juga mengkhawatirkan keruntuhan dari dalam sehingga tak bisa tidur nyenyak. Tentu ini masih baru permulaan.”

“Pendukung abadi Israel, yaitu AS, juga tidak dalam kondisi ideal. Kekuatan arogansi AS sudah berakhir. Para pejabat AS kebingungan menghadapi problem-problem internal dan eksternal. Mereka tidak bisa bebas dari keadaan hina yang menjeratnya di Timur Tengah. Dengan kehendak Allah, AS akan tenggelam dalam rawa lumpur yang dibuatnya sendiri. Negara-negara asing yang berkhayal bisa menggantikan posisi AS di Kawasan semestinya mengambil pelajaran,”imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Panglima IRGC, Ali Fadavi di sela-sela peringatan Hari Quds Sedunia di Teheran mengatakan,”Di tahun-tahun ini, Revolusi Islam telah meraih banyak kesuksesan. Insya Allah, Revolusi Islam juga akan merayakan kemerdekaan Palestina.”

“Perlawanan terhadap Israel saat ini tidak hanya terbatas pada front Iran saja, tapi juga mencakup semua Muslim di dunia, yang berjuang demi melenyapkan kelenjar kanker ini,”kata Fadavi.

“Di Hari Quds, saya mengirim pesan kepada para petinggi Rezim Zionis bahwa rezim ini tidak akan merayakan ultahnya yang ke-80,”tegas Fadavi. (af/alalam)

DISKUSI: