IRGC: Semua Konspirasi Berasal dari Gedung Putih

0
167

Teheran,LiputanIslam.com-Panglima IRGC Hossein Salami menyatakan, bangsa Iran tidak bisa dihentikan dan akan terus bergerak, meski musuh berusaha menyibukkan negara ini dengan krisis-krisis domestik.

“Di tengah kondisi semacam ini, kita menggempur basis kelompok anti-Revolusi di Kurdistan, melangsungkan latihan perang besar di Sungai Aras, meluncurkan roket pembawa satelit, menguji coba sistem rudal Bavar 373 dengan jangkauan 300 km, dan pada hari lalu (Kamis) mengumumkan pengembangan rudal baru yang tak bisa dibendung pertahanan udara mana pun,”kata Salami dalam peringatan gugurnya Bapak Rudal Iran, Tehrani Moqaddam.

Salami menambahkan, musuh-musuh Iran telah salah menyangka bisa membendung Revolusi Iran dengan menipu dan mengirim segelintir pemuda untuk berbuat kerusuhan di jalanan.

“Jika kita melihat ke kedalaman gerakan musuh, kita akan menyaksikan orang-orang yang memusuhi bangsa Iran. Mulai dari Biden, Netanyahu, Bin Salman, hingga orang-orang Prancis dan Jerman yang merupakan para pecundang politik dunia.”

“Saya tegaskan bahwa semua ini berasal dari Gedung Putih. Para penghuni rumah-rumah kaca di Riyadh, Tel Aviv, New York, dan Paris adalah para perancang kerusuhan. Mereka menghendaki Iran seperti masa ketika (Winston) Churchill dan (Theodore) Roosevelt mengadakan konferensi di Iran tanpa sepengetahuan Shah Iran, kemudian ketika Shah ingin menemui mereka, ia tidak dipedulikan dan diusir oleh mereka,”tegas Salami. (af/alalam)

DISKUSI: