Hamas Siap Tembakkan Seribu Rudal Jika Israel Berulah

0
371

Gaza,LiputanIslam.com–Ketua Kantor Politik Hamas,Yahya Sinwar dalam pidatonya di Gaza menyatakan, pembelaan terhadap Masjid Aqsa adalah penegasan bahwa rakyat Palestina tidak melupakan masjid ini dan hal-hal lain yang disucikan bangsa Palestina.

“Operasi berani syahid di jantung Israel membuktikan bahwa rezim ini lebih rentan dari sarang laba-laba. Para pemuda Palestina memanjat tembok rasis pemisah demi membela Aqsa,”kata Sinwar.

“Bila Israel menyerang Masjid Aqsa, Resistansi memutuskan untuk mencontoh Operasi Pedang al-Quds…Tepi Barat bangkit dan meneladani Pedang al-Quds demi membela Aqsa.”

“Pedang al-Quds, yang telah dihunus sejak Ramadan tahun lalu, tak akan disarungkan hingga Palestina merdeka dan para pengungsi pulang ke negeri mereka,”tandas Sinwar.

Ia menegaskan, kubu Resistansi sudah siap menghadapi pertempuran besar jika para petinggi Rezim Zionis dan ekstremis ingin mengubah pertempuran menjadi perang agama dan masih mengusik Masjid Aqsa.

“Masjid Aqsa berada dalam bahaya. Andai bukan karena para penjaga pria dan wanita, orang-orang Zionis sudah menyembelih hewan kurban dan mengalirkan darahnya di pelataran Masjid Aqsa.”

“Penodaan kesucian Quds dan Masjid Aqsa berarti perang regional dan agama. Perang regional-agama akan membakar segalanya tanpa pandang bulu. Jika Quds diagresi, kami tidak akan segan mengambil keputusan tegas.”

“Semua faksi Resistansi di Gaza harus siap siaga sepenuhnya. Pertempuran akan dimulai di akhir bulan Ramadan…Jika Rezim Penjajah melakukan agresi ke Masjid Aqsa, kami memiliki 1.111 rudal yang siap (ditembakkan),”tegas Sinwar. (af/alalam)

DISKUSI: