Hamas: Israel akan Gigit Jari jika Agresi Masjid Aqsa

0
200

Gaza,LiputanIslam.com-Anggota Kantor Politik Hamas, Salah al-Bardawil melayangkan peringatan kepada Rezim Zionis terkait agresi ke Masjid Aqsa dengan dalih Pawai Bendera dan perampasan hak warga Palestina.

“Jika (Rezim) Penjajah berusaha menyenangkan kawanan pemukimnya dengan mengorbankan warga Palestina, mereka akan gigit jari dan menyesali itu,”tandas al-Bardawil.

Baru-baru ini, seorang komandan Izzuddin al-Qassam, Muhammad al-Sinwar mengungkap ruang keamanan gabungan dengan Poros Resistansi selama perang Pedang al-Quds di kanal al-Jazeera. Menanggapi acara televisi ini, al-Bardawil dalam postingannya di Faceboook menulis,”Apa yang akan terjadi jauh lebih besar. Jika para penjajah berpura-pura tidak tahu demi memuaskan kekurang ajaran kawanan pemukimnya dengan mengorbankan warga kami, hanya beberapa jam setelah hari Sabtu, mereka akan dikejutkan dengan kabar-kabar yang disiapkan untuknya pada hari Minggu. Mereka akan menyesalinya.”

“Bukankah fajar kami sudah dekat?”tulis al-Bardawil.

Dalam acara televisi di al-Jazeera bertajuk “Ma Khafiya A’dham (Yang Tersembunyi Jauh Lebih Besar)”, al-Sinwar mengabarkan bahwa para petinggi intelijen Izzuddin al-Qassam, Hizbullah Lebanon, dan IRGC memainkan peran penting dalam perang Pedang al-Quds.

Israel mengobarkan perang terakhirnya di Gaza pada 10 Mei tahun lalu. Namun gerakan itu menghadapi reaksi keras dari kelompok-kelompok Resistansi yang berbasis di Gaza, khususnya Hamas yang meluncurkan ribuan roket ke wilayah-wilayah yang diduduki Israel sebagai tanggapan. (af/fars)

Baca Juga:

Hamas: Teror adalah Kebijakan Sistematis dan Terencana Israel

[Video:] Mendapat Ancaman dari Gaza, Polisi Israel Copot Sepatu di Komplek Masjid Al-Aqsa

DISKUSI: