[Gambar] Kisah Keluarga Palestina yang Diusir Paksa dan Tinggal di Gua, Kemudian Diusir Lagi

0
96

(Foto oleh JAAFAR ASHTIYEH / AFP)

Liputanislam.com – Seperti yang dilansir dari Al Araby , Otoritas Israel telah masuk ke keluarga Palestina untuk menghancurkan rumah mereka yang dibangun di dalam sebuah gua di bagian utara Tepi Barat.

Menurut laporan itu, di dalam sebuah gua di desa Farasin, Ahmed Amarneh yang berusia 30 tahun. Ayah dari keluarga dan seorang insinyur sipil itu membangun rumah satu setengah tahun yang lalu dengan pintu kayu yang terbuka ke kamar-kamar yang berlapis bantal.

Dia menerima pemberitahuan dengan dalih bahwa hukuman ‘tidak memiliki izin konstruksi yang diperlukan,’ yang hampir tidak mungkin diperoleh.

Dan kini lebih dari 600.000 orang Israel tinggal dari 230 permukiman yang dibangun sejak pendudukan Israel tahun 1967 di wilayah Palestina di Tepi Barat dan Yerusalem Timur al-Quds.

Semua permukiman Israel ilegal menurut hukum internasional. Dewan Keamanan PBB mengutuk kegiatan pemukiman Israel di wilayah pendudukan dalam beberapa resolusi.

Palestina menginginkan Tepi Barat sebagai bagian dari negara Palestina merdeka di masa depan dengan Yerusalem Timur al-Quds sebagai ibukotanya. (BP / PressTV / Aljazeera / AlAraby)

(Foto oleh JAAFAR ASHTIYEH / AFP)

(Foto oleh JAAFAR ASHTIYEH / AFP)

(Foto oleh JAAFAR ASHTIYEH / AFP)

(Foto oleh JAAFAR ASHTIYEH / AFP)

 

DISKUSI: