Brigade Quds: Api Intifada Ramadan akan Menjalar hingga Pemukiman Zionis

0
497

Gaza,LiputanIslam.com-Jubir Brigade Quds, sayap militer Jihad Islami, memperingatkan agar Israel tidak meneruskan tindak represifnya.

Abu Hamzah menyatakan, jika Rezim Zionis masih melanjutkan agresinya, maka “nyala api intifada Ramadan akan menjalar ke pemukiman-pemukiman Zionis.”

Mengutip pernyataan Abu Hamzah, kantor berita SAFA menyebut bahwa intifada Ramadan telah berubah menjadi neraka bagi orang-orang Zionis dan basis-basis militer mereka.

Menurut Jubir Brigade Quds, Hari Quds Internasional adalah hari perlawanan kaum tertindas terhadap arogansi dan terorisme AS-Zionis. Peringatan Hari Quds tahun ini bertepatan dengan intifada Ramadan.

Abu Hamzah mengingatkan, adegan-adegan mulia dan penolakan kezaliman bisa terlihat dalam intifada, yaitu ketika warga Quds dengan gagah berani menginjak-injak orang-orang Zionis.

Dia lalu meminta dari penduduk Quds dan Tepi Barat untuk bangkit melawan Zionis dan melancarkan operasi terhadap musuh.

Abu Hamzah menegaskan, selama apa pun dan sebesar apa pun upaya yang dikerahkan kekuatan-kekuatan arogan, Quds tidak akan lenyap. Menurutnya, Brigade Quds akan terus mengawasi situasi dari waktu ke waktu.

“Perang kita dengan musuh terus berlanjut. Kami tidak akan melakukan gencatan senjata dan tak akan tawar menawar untuk tanah Palestina, walau secuil. Kami semua meyakini janji-janji Allah untuk membebaskan Quds,”pungkasnya. (af/fars)

DISKUSI: