[Berita Gambar] Utusan Iran Menyuarakan Dukungan untuk Gerakan Palestina di Yaman

0
183

Duta Besar Iran untuk Yaman Hassan Irlou bertemu dengan perwakilan kelompok gerakan Palestina yang berada di Yaman pada hari Kamis (14/01)

Liputanislam.com – Duta Besar Iran untuk Yaman dalam pertemuan tersebut menekankan keberlanjutan dukungan terhadap gerakan Palestina dan menghadapi normalisasi dengan rezim Zionis seperti Ahmed Berkeh (wakil ketua Gerakan Jihad Islam di Palestina), Umar Ghanam Abu Shomaleh (perwakilan dari Front Populer untuk Pembebasan Palestina), dan Khalid Khalifa dari Front Demokratik hadir dalam pertemuan tersebut.

Irlou juga menekankan bahwa opsi aliansi Islam akan bertentangan dengan normalisasi hubungan dengan Rezim Zionis di mana beberapa negara mempercepatnya.

Ia menambahkan, Rezim Zionis yang menyerang rakyat Palestina kini menyerang rakyat Yaman, sekaligus meningkatkan masalah rakyat Palestina.

Perwakilan dari kelompok gerakan Palestina yang berada di Yaman juga memuji peran Republik Islam Iran dalam mendukung rakyat Palestina dan posisi Iran dalam mendukung Palestina dalam segala keadaan dan perkembangan. (BP/IRNA/NEwsnow/alalam/vista)

DISKUSI: