[Berita Gambar] Tentara Tembak Tiga Anak Palestine di Dekat Tepi Barat

0
150

Dok.IMEMC

Liputanislam.com – Tentara Israel menembakkan tiga anak Palestina, pada Kamis malam (29/10), termasuk satu yang menderita luka tembak di kepala, di penghalang jalan militer al-Jalama, timur laut Jenin, di Tepi Barat utara.

Seperti dikutip dari Imemc tentara yang ditempatkan di pemblokiran jalan, menembakkan banyak peluru tajam ke mobil Palestina ketika mencoba untuk mengubahang, dan melukai ketiga anak itu.
Sumber medis menembak tentara yang menembakkan Mahmoud Ahmad Halajia, 15 tahun, dengan peluru tajam di kepala, dan menderita luka yang mengancam jiwa sebelum dia dilarikan oleh petugas medis Palestina ke rumah sakit pemerintah Nablus.

Mereka mengatakan bahwa tentara juga menembak dan melukai Taha Shadi as-Summan, 16 tahun, dengan sebuah lingkaran kehidupan di punggungnya, selain Mahmoud Ahmad Mousa Halajia, 15; hal dilarikan ke rumah sakit pemerintah Khalil Suleiman di Jenin.
Selain itu, tentara menyerbu kota Jenin, terutama Kawasan Industri dan sekitarnya, menggeledah tanah, dan harta benda.

Tentara Israel mengklaim bahwa bahan peledak improvisasi dilemparkan dari kendaraan yang lewat penghalang jalan militer sebelum tentara melepaskan tembakan dan melukai beberapa warga Palestina yang melarikan diri dari tempat kejadian. (BP / IMEMC / Newsnow)

DISKUSI: