[Berita Gambar] Tentara Israel Menembak Para Petani dan Penggembala, Di Gaza Selatan

0
137

Liputanislam.com – Gaza, Pada Rabu pagi (28/10), tentara Israel, yang ditempatkan di seberang pagar perimeter timur Khan Younis, di bagian selatan Jalur Gaza, melepaskan tembakan ke arah petani dan penggembala Palestina, memaksa mereka untuk pergi.

Seperti dikutip dari Imemc mengatakan tentara menembakkan banyak peluru tajam ke petani Palestina, selain para penggembala, di bagian timur daerah al-Fakhari, timur Khan Younis.

Mereka menambahkan bahwa serangan tersebut tidak menimbulkan korban tetapi memaksa para petani dan penggembala untuk meninggalkan tanah mereka untuk menghindari serangan militer Israel lebih lanjut.

Serangan semacam itu sering terjadi di Jalur Gaza yang terkepung dan miskin, karena tentara terus-menerus menyerang petani dan penggembala di tanah dekat pagar pembatas di bagian timur Jalur Gaza, dan nelayan di perairan teritorial Gaza.

Serangan tersebut telah menimbulkan banyak korban, termasuk korban jiwa , selain penculikan banyak petani, penggembala, dan nelayan. (BP/Imemc/Newsnow)

DISKUSI: