[Berita Gambar] Mufti Agung Al-Quds Mengutuk Upaya Zionis untuk Mengubah Fait Achievement di Al-Aqsa

0
279

Liputanislam.com – Sheikh Muhammad Hussein, Mufti Agung al-Quds (Yerusalem) dan Palestina serta pengkhotbah Masjid Al-Aqsa, mengutuk rencana pendudukan Israel untuk mengubah fait completi di Masjid suci Al-Aqsa .

Dalam sebuah pernyataan pada hari Selasa (05/1), Syekh Hussein mengungkapkan penolakan tegasnya atas perubahan situasi agama, sejarah dan hukum yang ada di Masjid Al-Aqsa yang, katanya, merupakan bagian dari akidah Muslim.

“Masjid Al-Aqsa adalah yang pertama dari dua kiblat dan situs tersuci ketiga dalam Islam. Masjid dengan bangunan, teras, bujur sangkar, bawah tanah dan di atasnya, adalah milik umat Islam, ”tegasnya.

Dia mendesak warga Palestina untuk melipatgandakan upaya mereka untuk melakukan perjalanan ke Masjid Al-Aqsa dan memperkuat kehadiran mereka di dalamnya untuk melindunginya.

Mufti Agung al-Quds meminta orang-orang di dunia untuk mendukung rakyat Palestina dan tujuan mereka yang adil.

Dia juga meminta mereka untuk melakukan upaya berkelanjutan untuk mempublikasikan dan mengekspos pelanggaran Israel di forum internasional dan untuk mencegah pendudukan Israel dan pendukungnya dari memalsukan sejarah dan menyerang kesucian Islam dan Kristen di Palestina pada umumnya dan al-Quds (Yerusalem) pada khususnya.(BP/Newsnow/Newsagency)

DISKUSI: