[Berita Gambar] Mata-Mata Yahudi Amerika Menasihati Orang-Orang Yahudi untuk Memata-Matai Israel

0
1007

Liputanislam.com – Jonathan Pollard, seorang Yahudi Amerika yang menjalani hukuman tiga puluh tahun penjara karena memata-matai rezim Israel, telah menyarankan bahwa dia akan menasihati seorang pemuda Yahudi Amerika yang bekerja di aparat keamanan Amerika untuk memata-matai Israel.

“Anda harus membuat keputusan apakah kepedulian Anda terhadap Israel dan kesetiaan kepada Israel dan kesetiaan kepada sesama orang Yahudi lebih penting daripada hidup Anda,” kata Pollard seperti dikutip dari PressTV.

Pollard mengatakan orang Yahudi Amerika memiliki satu masalah besar yaitu mereka menganggap diri mereka lebih Amerika daripada Yahudi, dan orang Yahudi dianggap “tidak dapat diandalkan” di Amerika Serikat.

“Sesederhana itu. Jika Anda tinggal di negara di mana Anda terus-menerus berada di bawah kendali itu, maka Anda tidak pantas berada di sana. Anda pulang.”katanya.

Pollard ditangkap dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada 1980-an karena menjual rahasia AS kepada Israel sebagai analis intelijen Angkatan Laut AS.

Dia dibebaskan pada 2015 setelah menjalani tiga dekade di balik jeruji besi, tetapi dia ditahan di Amerika Serikat dengan pembebasan bersyarat sampai akhir masa jabatan mantan presiden AS Donald Trump, ketika dia sepenuhnya dibebaskan dan meninggalkan AS setelah bertahun-tahun melobi Israel. (BP/Newsnow/PressTV)

DISKUSI: