[Berita Gambar] Juru Bicara Kepresidenan Mendesak Masyarakat Internasional untuk Menghentikan Kegilaan Pemukiman Israel

0
116

Liputanislam.com – Juru bicara resmi kepresidenan Palestina, Nabil Abu Rudeineh, hari ini (14/10) mengutuk keputusan pemerintah Israel untuk membangun ribuan unit permukiman baru di wilayah Palestina, mendesak masyarakat internasional untuk menghentikannya. apa yang dia gambarkan sebagai kegilaan pemukiman Israel.

Seperti dikutip dari Wafa bahwa keputusan Israel melanggar semua resolusi Perserikatan Bangsa-Bangsa, yang terakhir adalah resolusi 2334 yang menganggap semua permukiman Israel di wilayah Palestina ilegal, menekankan bahwa semua permukiman akan lenyap dan bahwa tidak ada permukiman akan tetap di Tanah Palestina.

Pemerintah Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu “bertekad untuk melanjutkan kebijakan pemukimannya untuk mencuri tanah Palestina, mengambil keuntungan dari keheningan internasional, normalisasi bebas, dan dukungan buta dari (Presiden AS Donald) administrasi Trump untuk pendudukan dan penyelesaiannya. kebijakan, “kata Abu Rudeineh seperti dikutip dari wafa.

Rudeineh melanjutkan, “Kami memperingatkan terhadap kebijakan Israel yang akan membawa kawasan itu ke jurang jurang, dan kami menyerukan kepada komunitas internasional untuk segera campur tangan dan mendesak pemerintah Netanyahu untuk menghentikan kegilaan pemukiman ini yang secara total menghilangkan peluang nyata untuk mencapai sebuah perdamaian yang adil dan komprehensif untuk mengakhiri pendudukan dan mendirikan negara Palestina merdeka dengan Yerusalem Timur sebagai ibu kotanya di perbatasan tahun 1967. (BP/Wafa)

DISKUSI: