[Berita Gambar] Jet Israel Menembakkan Beberapa Rudal ke Gaza Selatan

0
124

Liputanislam.com – Tentara pendudukan Israel menyerang jalur Gaza yang dikepung selatan pada senin pagi (18/01),dengan rudal dan artileri, setelah apa yang diklaim tentara sebagai roket yang ditembakkan dari perlawanan bersenjata di Gaza.

Tentara Israel membenarkan serangan itu dengan mengklaim bahwa proyektil jatuh dari Gaza, ke pantai Mediterania di Israel selatan, tidak menyebabkan cedera atau kerusakan, Informasi Palestina melaporkan.

Jet tempur Israel menembakkan rudal ke tanah pertanian, di sebelah timur Rafah, di Gaza selatan, meratakan situs perlawanan, dan meninggalkan lubang besar. Tidak ada korban luka yang dilaporkan.

Di Gaza selatan, tentara menembakkan dua rudal udara-ke-permukaan di sepanjang perbatasan dengan Israel, di sebelah timur Khan Younis, menghancurkan situs lain dan menyebabkan kerusakan properti sipil, tetapi tidak ada korban.

Dalam konteks terkait, buldoser militer Israel, pada Senin pagi, melaju melintasi perbatasan Gaza, timur Khan Younis, dan meratakan lahan pertanian di bawah naungan tembakan tentara dan penggunaan drone di atas kepala.

Selanjutnya, pasukan pendudukan Israel, pada hari Sabtu, menembaki petani Palestina ketika mereka sedang mengerjakan tanah mereka, di sebelah timur Khan Younis, memaksa mereka untuk meninggalkan daerah tersebut.

Dikutip darit koresponden Palestina WAFA News, pasukan Israel menembakkan beberapa peluru ke arah petani dari menara pengawas militer dekat perbatasan antara Jalur Gaza dan Israel yang terkepung. (BP/Newsnow/Wafanews/imemrc)

DISKUSI: