[Berita Gambar] Israel Membidik Ketegangan Iran-Turki dalam Konflik Karabakh

0
116

Liputanislam.com – Salah satu pakar masalah Palestina, Profesor Hadi Borhani mengatakan rezim Israel dalam konflik Karabakh memiliki tujuan untuk menindaklanjuti ideologi Zionisme untuk mendirikan pemerintahan Yahudi di Palestina.

Seperti dikutip dari IRNA, Menurut Hadi Borhani Israel tidak akan memiliki belas kasihan pada negara mana pun bahkan Amerika Serikat.  Ketika Zionis merasa terancam oleh USS Liberty, mereka membombardir kapal riset teknik angkatan laut AS.

Beliau melanjutkan Israel telah mengambil kebijakan yang berbeda dan memiliki berbagai kepentingan, tetapi, mereka mencoba untuk berpura-pura bahwa posisi Iran dan Turki berbahaya, jahat, dan tidak dapat ditoleransi. Dan cenderung membuat dua pemerintahan kehilangan kendali dan saling menyerang posisi dua negara yang terprovokasi dan menciptakan kebencian dan permusuhan terhadap satu sama lain.

Menguraikan dampak kompromi UEA dan Bahrain dengan rezim Israel pada keamanan dan stabilitas regional serta persatuan di Dunia Islam, Borhani mengatakan normalisasi hubungan oleh Abu Dhabi dan Manama telah memberikan pukulan telak bagi negara-negara Islam dan sikap Palestina. (BP/IRNA/NewsNows)

DISKUSI: