Arin al-Usud Umumkan Perubahan Taktik Hadapi Israel

0
109

TepiBarat,LiputanIslam.com– Kelompok pejuang Palestina, Arin al-Usud dalam statemennya mengumumkan perubahan taktik untuk telah menghadapi Rezim Zionis.

Dalam statemen yang dirilis Minggu (20/11) kemarin, faksi ini menegaskan akan merahasiakan para pemimpin dan serdadunya, sehingga menyulitkan pencarian informasi tentang mereka. Dengan demikian, Israel dan para anteknya tidak punya informasi tentang faksi resistansi ini.

Arin al-Usud juga meminta dari warga Palestina agar tidak memublikasikan foto pejuang Resistansi mana pun di media sosial, termasuk tidak menyimpan foto para pejuang di barang-barang pribadi mereka.

Warga juga diharapkan agar tidak memfoto pejuang Palestina atau merekam film-film dari kamera pengawas yang dipasang di depan rumah dan toko. Sebab, foto dan rekaman ini bisa menjadi “pedang di leher para pejuang” yang mengancam nyawa mereka.

Dalam statemen ini disebutkan, Rezim Zionis berusaha meretas kamera-kamera itu untuk mengawasi pergerakan faksi-faksi pejuang Palestina.

Statemen ini dirilis beberapa pekan setelah diterornya sejumlah petinggi serta anggota Arin al-Usud, dan beberapa hari setelah Tel Aviv mengaku telah meredam faksi ini.

Pada Sabtu pagi lalu, baku tembak dahsyat terjadi antara pejuang Palestina dan Tentara Israel, menyusul serbuan Pasukan Khusus Zionis ke Nablus.

Tentara Israel mengepung perkampungan al-Yasaminah dan Haush al-Atut serta menangkap 2 pemuda Palestina bernama Mahmoud Husseini dan Abdulfatah al-Dalal. Namun Husseini dibebaskan sebelum Tentara Israel mundur dari Nablus. Mereka juga membebaskan al-Dalal setelah tiba di kamp pengungsi Hawarah di selatan Nablus. (af/fars)

DISKUSI: