Arin al-Usud Kembali Ancam Tokoh Ekstremis Israel

0
182

Gaza,LiputanIslam.com-Dalam beberapa waktu terakhir, faksi pejuang Palestina bernama Arin al-Usud (Sarang Para Singa) telah menjadi mimpi buruk bagi para petinggi Rezim Zionis di Tepi Barat. Pada Sabtu malam lalu, Arin al-Usud kembali melayangkan ancaman kematian kepada Menteri PLT Keamanan Publik Israel, Itamar Ben-Gvir.

Dalam statemennya, Arin al-Usud menyatakan, ”Wahai Ben-Gvir, kau akan tahu siapa yang mengepung dan siapa yang dikepung. Kami akan melanjutkan serangan terhadap para pemukim.”

Ben-Gvir menanggapi ancaman terhadapnya dengan berkata bahwa ancaman-ancaman seperti ini “tidak akan mencegahnya melakukan tindakan-tindakan yang diyakininya bermanfaat bagi Israel”.

Meski demikian, Ben-Gvir tidak bisa menyembunyikan ketakutan di hatinya. Ia mendesak Otoritas Keamanan Rezim Zionis untuk menangkap orang-orang yang mengancamnya serta memenjarakan mereka selama bertahun-tahun.

Arin al-Usud, yang terdiri dari sebagian faksi-faksi Palestina di Nablus dan Jenin di utara Tepi Barat, telah menjadi sebuah fenomena yang mendapat dukungan luas dari rakyat Palestina. Hal ini karena Arin al-Usud menekankan persatuan dan satu-satunya tujuan faksi ini adalah melawan Rezim Zionis.

Faksi ini menjadi mimpi buruk bagi Israel dan perangkat-perangkat keamanannya, kendati Tel Aviv mengklaim bahwa anggota Arin al-Usud hanya puluhan orang. (af/alalam)

DISKUSI: