Ansharullah: Jubir Koalisi Saudi Bersikap seolah Dirinya Jubir Israel

0
209

Sanaa,LiputanIslam.com-Anggota Dewan Politik Ansharullah mengatakan, Jubir Koalisi Saudi, Turki al-Maliki begitu marah atas hubungan Yaman dengan faksi-faksi Resistansi, seolah dia bicara mewakili Tentara Israel.

Pada hari Minggu (26/12) kemarin, al-Maliki dalam sebuah konferensi pers memublikasikan sebuah klip, yang diklaimnya menunjukkan seorang pakar Hizbullah memberi masukan kepada Kepala Badan Intelijen Sanaa, Abu Ali al-Hakim.

Melalui laman Twitter-nya, Muhammad al-Bukhayti mencuit bahwa al-Maliki tidak merasa malu karena mengecam hubungan Yaman dengan faksi Resistansi Lebanon dengan bermodalkan video palsu yang disulih suara.

“Siapa pun yang mengikuti sikap Jubir Tentara Saudi ketika ia menyerang negara-negara Poros Resistansi, akan merasa bahwa dirinya seperti sedang menyimak ucapan Jubir Tentara Israel,”cuit al-Bukhayti.

“Jubir Tentara Saudi tidak memerlukan video palsu untuk membuktikan hubungan kami dengan Hizbullah, sebab kami memandang diri kami dalam satu front untuk memerangi Koalisi Zionis,”imbuhnya.

Menteri Informasi Yaman, Dhaifullah al-Shami pada hari Minggu kemarin juga berkata,”Andai kami memiliki para pakar dari Hizbullah dan Iran yang mendukung kami, niscaya kami sudah membanggakan mereka.” (af/alalam)

Baca Juga:

Ansarullah Yaman Buyarkan Upaya Pasukan Lawannya Bergerak Maju di Hudaidah

Persamaan antara Perang Suriah dan Yaman

DISKUSI: