Aleppo Bebas dari Teroris, Parlemen Suriah: Rakyat Bersorak Kegirangan

0
168

Damaskus,LiputanIslam.com—Rakyat Suriah berkumpul pada Rabu (19/2) di lapangan Saadallah Al-Jabri yang terletak di pusat kota Damaskus sambil mengibarkan bendera Suriah sebagai bentuk rasa syukur mereka atas kemenangan pasukan pemerintah Suriah terhadap kelompok teroris.

Seperti disampaikan anggota legislatif Suriah, Jirair Reisian, kepada ARMENPRESS bahwa perayaan kemenangan ini dilakukan untuk mendukung perjuangan militer Suriah memberantas kelompok teroris.

“Meskipun mayoritas wilayah Aleppo telah berhasil dibebaskan sejak dulu, namun masih ada beberapa area yang dikuasai oleh kelompok teroris. Itulah alasannya mengapa bandara Aleppo belum beroperasi. Hari ini, kita bisa bahagia sepenuhnya, sebab sebagian area yang dulu masih dikuasai kelompok teroris telah berhasil dibebaskan. Aleppo sudah dideklarasikan sebagai kota yang aman. Rakyat Suriah bersorak kegirangan,” ucap Reisian.

BacaTentara Suriah Rebut Sebagian Besar Kawasan Kubu Oposisi di Aleppo

Reisian mencatat, pembebasan Aleppo secara utuh tak lepas dari upaya dan perjuangan yang luar biasa.

Anggota parlemen itu menyebut, rakyat Aleppo sangat bahagia atas pembukaan kembali bandara internasional Aleppo. Sebab, bandara ini memberikan dampak yang signifikan terhadap kota tersebut. (fd/Al-Alam/Armenpress)

DISKUSI: