Sumber: idntimes.com

Jakarta, LiputanIslam.com— Presiden Republik Indonesia ke-3, Bacharuddin Jusuf Habibie mendapat ucapan selamat dari warganet (pengguna media sosial) dan masyarakat Indonesia atas ulang tahunnnya yang ke-83 tahun. Ucapan warganet ramai di medsos dengan melalui tanda pagar (tagar) #HBDHabibie dan #Habibie83Tahun.

Seperti dilansir idntimes.com  Jakarta pada Selasa (25/6), warganet dari berbagai kalangan menyampaikan ucapannya. Salah satunya akun @radityaalfandy menulis “Selamat ulang tahun eyang #HBDHabibie”.

Akun @andrinvn menulis “Selamat ulang tahun Eyang Habibie yang ke-83 tahun. Semoga panjang umur dan sehat selalu #HBDHabibie #Habibie83Tahun”.

Baca: Bertemu Presiden Jokowi, BJ Habibie Berikan Ucapan Selamat

Ucapan juga datang dari musisi Melly Goeslaw lewat akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut Melly Goeslaw menuliskan ucapan selamat ulang tahun puitis untuk BJ Habibie.

“Menjadi bagian dari penghuni dunia tentu bukan permintaan semua makhluk hidup.

Kita tidak pernah tau dihadirkan menjadi siapa, bagaimana dan untuk apa .

Sebagian dari manusia tidak pandai menggunakan apa yang sudah Tuhan sematkan dalam dirinya.

Sebagian lagi pandai bahkan ada yang sangat pandai menggunakannya.

Salah satunya adalah Bapak Bacharuddin Jusuf Habibie yang dilahirkan ke dunia 83 tahun yang lalu.

Beliau tdk pernah malas memberi asupan ilmu utk dirinya yg kemudian di curahkan kepada dunia teknologi negeri ini bahkan dunia .

Saat kecil hingga besar sy tidak pernah membayangkan menjadi bagian kecil hidup seseorang yang besar.

Kepada siapapun tak pernah sy sodorkan diri sy untuk terlibat atau dilibatkan. Semua itu sdh di atur oleh sang maha mengatur.

Di ulang tahun bapak yang 83tahun. Sy bersyukur masih dikasih kesempatan menata kata kata dan notasi menjadi sebuah gubahan berjudul ” Kamu & Kenangan “.

Meski tidak mengenal sosok bu Ainun secara langsung. Tapi tugas membuat lagu sejak Habibie & Ainun 1 – 3 membuat sy sering memasuki masa itu, bermain di jaman itu, dan jadi merasakan rindu, sunyi, dan kesendirian yang menyusup keseluruh pori pori dinding hati.

Panjang umur, dan sehat selalu ya pak .
Tuhan itu maha romantis. Kelak pertemuan bapak & ibu Ainun itu Insya Allah akan terjadi dalam lokasi, scoring dan soundtrack yang lebih indah dari yang kita dengar dan saksikan di dunia . Insya Allah
Gaees selamat menikmati video lirik Kamu & Kenangan di chanel youtube nya Trinity Optima,” tulis Melly Goeslaw dalam akun Instagramnya @melly_goeslaw. (aw/tribun/idntimes).

 

 

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*