Usai Gempur Gaza, Menlu Israel Sebut akan Kembalikan Program ‘Pembantaian’ terhadap Kelompok Palestina

0
137

Gaza,LiputanIslam.com—Menteri Luar Negeri Israel Israel Katz mengatakan  bahwa rezim Tel Aviv akan menghidupkan lagi program ‘pembantaian’ terhadap tokoh-tokoh terkemuka kelompok perlawanan Palestina di Gaza.

Dalam sebuah wawancara dengan radio militer Israel pada Kamis (25/12) kemarin, Katz mengatakan agen-agen Israel telah bekerja untuk mengidentifikasi para pejuang Palestina yang bertanggung jawab atas serangan roket ke wilayah-wilayah pendudukan Israel dari Jalur Gaza.

“Upaya intelijen saat ini difokuskan untuk menentukan siapa yang bertanggung jawab atas peluncuran rudal yang diarahkan untuk melenyapkannya,” ucap Katz.

Baca: Israel Lancarkan Serangan Terbaru ke Gaza

Pernyataan Katz datang hanya beberapa jam setelah pesawat militer Israel melakukan serangkaian serangan ke Jalur Gaza.

Tentara Israel mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Kamis bahwa jet tempur dan helikopter Israel telah menyerang beberapa target milik Hamas di Jalur Gaza, termasuk kompleks militer.

Tentara menambahkan bahwa serangan itu dilakukan sebagai tanggapan terhadap roket yang diluncurkan ke kota pelabuhan Ashkelon di wilayah kependudukan Israrl pada Rabu (25/12)malam.(fd/Presstv)

DISKUSI: