Para Legislator PKB Diminta Junjung Tinggi Nilai Pancasila dan Marwah NU

0
105

LiputanIslam.com-Rais Syuriah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Tengah Kiai Haji Ubaidillah Shodaqoh meminta para legislator dari PKB untuk bisa menjaga marwah NU maupun partai dan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dalam melaksanakan fungsi legislasi dan bujeting.

“Laksanakan tugas dengan sepenuh hati, dan ikhlas, serta selalu konsultasi dan melaporkan kepada jamiah NU,” ucap KH Ubaidillah pada acara Silaturahmi PWNU dan PCNU se-Jateng Bersama DPW PKB Jateng di kantor PWNU Jateng di Semarang, Senin (3/9) malam.

Selain silaturahmi, dalam acara tersebut juga berlangsung pembaiatan para legislator dari PKB agar berkomitmen menjalankan amanat NU.

Baca juga: Tindak Lanjut Muktamar V, PKB Umumkan Struktur Kepengurusan Baru

Ketua DPW PKB Jateng KH Yusuf Chudlori (Gus Yusuf) mengatakan bahwa kegiatan malam itu adalah upaya memohon doa restu dan bimbingan dari pengurus NU.

Gus Yusuf menyebutkan sejauh ini dalam kerja Pemilu 2019, PKB mendapat kenaikan suara dan kursi yang signifikan sebanyak 243 kursi dibanding pada tahun 2014 sebanyak 196 kursi. (Ay/Antara)

DISKUSI: