Beirut, LiputanIslam.com –  Sekjen Hizbullah Sayid Hassan Nasrallah menerima kunjungan Menteri Luar Negeri Iran Mohammad Javad Zarif dan delegasi yang menyertainya di hadapan Duta Besar Iran untuk Libanon Mohammad Jalal Feroznia di Beirut, Senin (11/2/2019).

Mereka membicarakan perkembangan situasi politik internal Lebanon dan regional Timteng.

Pada kesempatan ini Nasrallah menyatakan apresiasi dan ungkapan terima kasihnya kepada Pemimpin Besar Iran Grand Ayatullah Sayid Ali Khamenei serta pemerintah dan rakyat negara republik Islam ini atas semua dukungan yang telah mereka berikan kepada Libanon, Palestina, kubu resistensi dan bangsa-bangsa regional dalam menghadapi agresi Israel dan terorisme.

“Dukungan inilah yang menyebabkan kemenangan di lebih dari satu gelanggang,” ungkap Nasrallah.

Dia berharap dukungan dan kepedulian Iran ini tetap berlanjut meskipun diterjang badai  konspirasi dan tekanan pihak musuh.

Sementara itu, Zarif menekankan “kesolidan Iran Republik Islam di sisi pemerintah, rakyat, dan resistensi Lebanon dan serta siap memberikan segala bentuk bantuan dan kerja sama di semua persoalan yang mengemuka.”

Menteri Luar Negeri Iran Mohammad Javad Zarif tiba di Beirut pada Ahad (9/2/2019) dalam rangka kunjungan resmi dua hari. (mm/alalam)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*