Beirut, LiputanIslam.com –  Sekjen Hizbullah Sayid Hassan Nasrallah menegaskan Israel akan mendapat balasan setimpal jika menyerang Libanon.

“Poros Resistensi Libanon telah membalas serangan terbaru musuh ke sisi selatan Beirut dengan menghancurkan mobil lapis baja musuh di dalam wilayah Palestina pendudukan dan menjatuhkan pesawat nirawaknya di sebuah distrik di Libanon selatan,” ujarnya dalam pidato pada peringatan Hari Asyura, Selasa (10/9/2019).

Baca: Militer Israel Akui Kehilangan ‘Drone’ di Lebanon

Dia menambahkan, “Jika musuh menyerang Libanon maka akan direaksi dengan balasan setimpal, dan kedaulatan Libanon adalah garis merah.”

Sayid Nasrallah menilai sanksi ekonomi AS terhadap negara-negara anggota Poros Resistensi merupakan serangan yang dilakukan Washington setelah rencana-rencananya untuk mengganyang poros itu gagal.

Baca: Nasrallah: Hizbullah Terlibat Perang Besar Melawan AS dan Israel di Bawah Komando Iran

Mengenai Palestina dia memastikan bahwa bangsa tertindas ini “akan menjatuhkan konspirasi Perjanjian Abad ini dengan perlawanan dan kesolidan mereka serta keteguhan mereka kepada negerinya.”

Sayid Nasrallah menegaskan bahwa segala bentuk perang Israel terhadap negara anggota Poros Resistensi akan menjurus pada kemusnahan rezim Zionis tersebut dan rencana-rencana AS di Timteng. (mm/alalam)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*