Lebanon, LiputanIslam.com – Kelompok pejuang Hizbullah yang berbasis di Lebanon mengutuk serangan udara Israel terhadap stasiun TV Al-Aqsa milik kelompok pejuang Hamas.

Hubungan Media Hizbullah menyebut serangan yang telah menghancurkan stasiun itu secara total sebagai terorisme dan barbarisme yang mencerminkan kebrutalan Israel.

Hizbullah memastikan Israel sejak dulu memang mengincar media Poros Resistensi, sebagaimana juga pernah terjadi pada TV Al-Aqsa sebelumnya maupun pada saluran Al-Manar milik Hizbullah dalam peristiwa agresi Israel pada Juli 2006.

Hizbullah menekankan pentingnya media Poros Resistensi dalam menghadapi musuh, memuji peran besar institusi media yang beroperasi di tanah Palestina, dan menyerukan kampanye solidaritas untuk media Palestina sebesar mungkin.

Hizbullah juga menyerukan kepada semua pihak yang kompeten agar mengutuk “agresi mencolok ini” dan membela orang-orang Palestina yang tertindas.

Hubungan Media Hizbullah memastikan bahwa media Poros Resistensi akan terus memainkan misinya dan tidak akan terbungkam oleh rudal dan pesawat musuh. (mm/alalam)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*