Gaza, LiputanIslam.com –  Jet tempur Israel telah menembakkan satu rudalnya ke lokasi dekat tempat perkumpulan sejumlah pemuda di Jalur Gaza, Sabtu (11/8/2018)..

Seperti dilansir kantor berita Turki, Anadolu, para saksi mata mengatakan bahwa jet tempur Israel melesatkan satu rudal ke lokasi dekat perkumpulan sejumlah pemuda di timur Kamp al-Barij di bagian tengah Jalur Gaza.

Departemen Kesehatan Palestina tidak atau belum mencatat adanya korban akibat serangan udara tersebut, dan militer Israelpun tidak mengeluarkan pernyataan resmi tentang ini.

Seperti diketahui, sejak warga Palestina di Jalur Gaza melancarkan aksi Great March of Riturn pada akhir Maret lalu sampai sekarang para pemuda Palestina kerap menyerang Israel dengan menggunakan bom layang-layang, yaitu layang-layang atau balon yang digelantungi api dan minyak.

Pihak Israel kewalahan menghadapi serangan ini karena telah menimbulkan banyak kebakaran terutama di area pertanian Israel dengan luas yang bahkan tercatat mencapai ribuan hektar. (mm/raialyoum)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*