Teheran, LiputanIslam.com –   Wakil Ketua parlemen Iran Majelis Syura Islam urusan internasional Hossein Amir Abdollahian menegaskan bahwa negara republik Islam ini tidak akan membiarkan rezim Zionis Israel mempermainkan situasi keamanan kawasan Timteng.

“Iran tidak akan membiarkan para Zionis mempermainkan keamanan regional,” tegas Abdollahian dalam jumpa pers pada Festival Internasional “Jam Pasir” Pertama,  Selasa (27/2/2018).

Dia memastikan kaum Zionis berada di balik tragedi kemanusiaan di Ghouta Timur  di dekat Damaskus, ibu kota Suriah.

“Republik Islam Iran dan para sekutunya yang telah menang dalam perang melawan teroris nan batil sama sekali tidak akan membiarkan entitas Zionis menggunakan lagi para teroris takfiri untuk mengacaukan keamanan regional dan mengancam keamanan nasional Iran,” lanjut Abdollahian.

Dia juga menegaskan bahwa Iran tidak akan membiarkan lagi kaum Zionis berbuat kejahatan teror, termasuk terhadap para ilmuwan nuklir di Iran, menggunakan kelompok-kelompok teroris serta manfaatkan”segi tiga keji” Riyadh – Washington-Tel Aviv.

Dia berharap bangsa Irak dan Suriah serta kawasan Timteng secara umum sekarang mulai menikmati stabilitas, keamanan dan kesejahteraan pasca ISIS, serta mulai berbuat untuk melemahkan dan bahkan memusnahkan rezim Zionis penjajah Palestina.

Festival “Jam Pasir” merupakan acara simbolik yang, sesuai petunjuk Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran Grand Ayatullah Sayyid Ali Khamenei, berarti hitungan mundur menuju kehancuran rezim Zionis Israel. (mm/alalam)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*