Teheran, LiputanIslam.com –  Wakil Panglima Angkatan Bersenjata Iran, Brigjen Mohammad Hussain Dadras, menyatakan negaranya memiliki senjata rahasia yang tak diumumkan karena faktor keamanan, namun akan diungkap dan dipakai untuk menyerang musuh jika situasi mendesaknya.

“Angkatan Bersenjata Iran sekarang siap menjalankan berbagai misi… Banyak alutsista kami aktif di berbagai bidang pertahanan laut, udara, dan darat yang tidak diumumkan karena faktor keamanan, dan jika situasi mendesak baru akan diuangkap dan musuhpun akan terkena pukulan telak,” ungkap Dadras dalam sebuah upacara di Teheran, Rabu (28/8/2019).

Dia menambahkan bahwa Iran memiliki senjata yang dari jarak jauh akan dapat menjerakan musuh.

Baca: Iran Akan Tingkatkan Proses Pengembangan Rudal

“Musuh kita hanya mengenal bahasa kekuatan dan  lebih memahami logika kekuatan, karena itu mereka berhadapan dengan meningkatnya daya pertahanan kita,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, “Dengan menggunakan kekuatan elektronik buatan dalam negeri kita dapat memantau dan memonior seluruh perbatasan.”

Baca: Jenderal Iran Sebut AS Hanya Bisa Mengobarkan Perang Urat Saraf

Sementara itu, Pemimpin Besar Iran Grand Ayatullah Sayid Ali Khamenei di hari yang sama telah menganugerahkan hadiah besar kepada tentara Iran yang telah menembak jatuh drone AS yang melanggar zona udara Iran pada Juni lalu. (mm/alalam)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*