Beirut,LiputanIslam.com-Hizbullah Lebanon menanggapi serangan udara Rezim Zionis ke Jalur Gaza dan serangan balasan kelompok pejuang Palestina.

Stasiun televisi al-Manar melaporkan, Hizbullah dalam statemennya menyatakan,”Kami mengutuk agresi Rezim Zionis ke Jalur Gaza serta pembantaian keji yang mereka lakukan, Kami juga menyanjung keteguhan dan kewaspadaan pasukan resistansi dalam menghadapi agresi musuh di Khan Yunus dan serangan rudal balasan mereka pada Senin malam terhadap serangan udara Israel.”

Menurut Hizbullah, kelompok muqawamah telah memberikan pelajaran kepada musuh, agar mereka lebih memikirkan segala konsekuensi sebelum memutuskan untuk menyerang.

Melalui statemennya, Hizbullah juga meminta dari Umat Arab dan Islam untuk mendampingi bangsa dan perjuangan Palestina secara tulus.

Rudal Palestina Tewaskan 2 Zionis

Dua Zionis dikabarkan tewas menyusul serangan rudal pejuang Palestina yang menghajar bangunan di kota Ashkelon di selatan Israel.

Serangan udara jet-jet Israel ke Gaza sejak Senin sore (12/11) masih berlanjut hingga kabar ini diturunkan.

Stasiun televisi al-Jazeera melaporkan, Mesir dan wakil PBB berupaya menjadi mediator untuk meredakan ketegangan di Jalur Gaza. (af/alalam)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*