Sumber: liputanislam.com

Jakarta, LiputanIslam.com– Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Rudiantara mengingatkan semua pihak agar tidak ada yang menyebarkan berita bohong atau hoaks terkait peristiwa penusukan yang menimpa Menko Polhukam Wiranto saat kunjungan ke Pandeglang Banten pada Kamis (10/10).  Rudiantara harap masyarakat ambil informasi dari sumber yang benar.

“Kepada teman-teman, saudara-saudara dimanapun berada di Indonesia, saya harap dengarkan informasi dari sumber yang benar yaitu dari Polri,” ucapnya.
“Kita tidak usah berspekulasi apapun, saya pun masih menunggu informasi dari Polri. Saya mendoakan agar segera pulih, segera sembuh Pak Wiranto,” tambahnya.

Sementara Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Agum Gumelar mengatakan bahwa keadaan Wiranto saat ini sudah mulai membaik. “Membaik, saya komunikasi dengan beliau, pelan, bicaranya jelas kok,” katanya pada Jumat (11/10) pagi.

Baca: Agum Gumelar: Kondisi Wiranto Sudah Membaik

Ia juga berharap pihak kepolisian segara mengungkap jaringan dan motif penyerangan tersebut. “Ini satu kejadian yang di luar dugaan kita dan ini bagian dari terror. Tidak mungkin ini berdiri sendiri, artinya kita serahkan sekarang kepada polisi untuk bisa mengungkap jaringan mana, motivasinya apa,” ujarnya. (aw/setkab/kompas).

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*