West Bank, LiputanIslam.Com—Sebuah ledakan yang terjadi di kawasan pemukiman ilegal Israel di West Bank telah menewaskan satu orang pemukim Israel dan melukai dua lainnya.

“Seorang gadis berusia 17 tahun tewas, sementara ayahnya yang berusia 47 tahun dan saudara lelakinya yang berusia 20 tahun menderita luka-luka serius”, lapor Otoritas Penyiaran Israel,  pada Jum’at (23/8).

Segera setelah insiden tersebut,  pemerintah Israel langsung menurunkan pasukan keamanan dan helikopter ke lokasi kejadian.

Baca: Israel Akan Bangun 2.000 Pemukiman Ilegal

Sumber yang sama menyebutkan bahwa saat ini perburuan sedang berlangsung untuk menemukan orang-orang yang bertanggung jawab atas serangan itu. Masih belum jelas apakah alat peledak itu disembunyikan di lokasi atau dilempar ke keluarga yang sedang berada
di sana.

“Banyak pasukan dikerahkan ke daerah itu. Kepala komando pusat, komandan divisi, dan komandan lainnya berada di lapangan dan mengamati keadaan. Pasukan IDF segera mengisolasi lokasi, menghalangi jalan dan meningkatkan keamanan di daerah itu, ”ucap seorang tentara Israel. (Fd/memo)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*