Sumber: Gelora

Jakarta, LiputanIslam.com — Setelah dua korban demo mahasiswa di Kendari meninggal dunia, korban demo pun bertambah satu orang. Namun kali ini bukan golongan mahasiswa melainkan golongan pelajar yang berdemo di depan Gedung DPR pada Kamis (26/9) lalu.

Korban demo pelajar tersebut bernama Alamsyah Akbar. Ia telah meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto, Kamis petang (10/10). Alamsyah diketahui mengalami keretakan pada tempurung kepalanya dan sempat menjalani operasi di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Rosminah, Ibu korban, mengatakan hingga saat ini jasad anaknya masih berada di RSPAD Gatot Subroto untuk selanjutnya dibawa pihak keluarga ke rumah neneknya di Kebon Mangga, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca juga: Menkopolhukam Wiranto Ditusuk Dua Orang di Pandeglang

Rencananya jenazah Alamsyah akan dikebumikan di daerah Gelonggongan, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan pada Jumat (11/10) pagi.

Sementara, Rosminah menceritakan bahwa ia mendapatkan kabar anaknya koma dari pesan ‘broadcast’ yang didapatkan melalui aplikasi pesan singkat.

Ia pun bergegas menuju rumah sakit untuk melihat kondisi anaknya yang menghilang hampir satu pekan. Setelah dipindahkan berkali-kali ke rumah sakit yang lebih memadai, kondisi korban semakin kritis dan akhirnya meninggal dunia. (Ay/Antara)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*