LiputanIslam.com-Pada Selasa malam nanti (20/8), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan menggelar pembukaan Muktamar V 2019 di Bali. Pembukaan Muktamar tersebut akan berlangsung di The Westin Hotel, Nusa Dua, Bali pada pukul 19.00 WIB. Muktamar akan dibuka langsung oleh Presiden Jokowi. Akan ada 3.000 peserta yang hadir.

“Untuk acara ini, ada 3.000 peserta dari seluruh Tanah Air dan juga kehadiran dari 1.000 ulama seluruh Indonesia. Nantinya ada Presiden Jokowi yang akan membuka langsung Muktamar,” kata Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar, di Nusa Dua, Senin (19/8).

Muktamar ke-V PKB 2019 akan berlangsung di Nusa Dua, Bali, pada 20-22 Agustus 2019. Muktamar tersebut akan membahas tiga agenda prioritas dan strategis partai untuk lima tahun kedepan.

Baca juga: Diundang Khusus, Prabowo Hadiri Kongres V PDIP

Pertama, pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia yang unggul, berkarakter, berkualitas dan berdaya saing.

Kedua, memprioritaskan kepada pengembangan ekonomi kerakyatan dalam rangka memberdayakan kaum “mustadh’afin, kaum yang lemah dan yang terlemahkan.

Ketiga adalah pengembangan dakwah sosial dan kebudayaan dalam rangka mewujudkan kehidupan kebangsaan dan kemasyarakatan yang damai yang beradab. (Ay/Antara)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*