Sumber: CNN Indonesia

Indramayu, LiputanIslam.com — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Bupati Indramayu Supendi dalam operasi tangkap tangan (OTT) pada Senin (14/10) malam.

“Menjelang Senin tengah malam ada kegiatan tim KPK di Indramayu,” ucap Juru Bicara KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (15/10).

Bupati Indramayu ditangkap di rumah orang tuanya di Kecamatan Bongas, dan setelah ditangkap, penyidik KPK menggeledah Kantor Pendopo Bupati dan Kantor PUPR di Jalan Pahlawan Indramayu.

Baca juga: Stafsus Presiden Katakan Perppu Belum Akan Diterbitkan dan Harapan KPK

Selain bupati, KPK juga menangkap tujuh pejabat lainnya, terdiri dari unsur ajudan, pegawai, rekanan, kepala dinas, dan beberapa pejabat dinas PU lain.

Dalam OTT tersebut, KPK mengamankan uang ratusan juta rupiah. Kini mereka sedang menjalani proses pemeriksaan intensif di gedung KPK Jakarta.

Sementara, Wakil Bupati Indramayu, Jawa Barat, Taufik Hidayat memastikan untuk roda pemerintahan dan pelayanan administrasi kepada masyarakat tetap berjalan seperti biasa, tidak terganggu dengan penangkapan bupati oleh KPK. (Ay/Antara)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*