Sumber: Liputan6

Jakarta, LiputanIslam.com — Menanggapi kabar beredar yang menyatakan bahwa koalisi pemerintah sudah mulai tidak rukun, Presiden Jokowi menegaskan bahwa koalisi pemerintah masih rukun sekali. Hal ini ia sampaikan dalam sambutannya di Puncak Peringatan HUT Ke-8 Partai NasDem, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin malam (11/11).

“Jadi, salah besar kalau ada yang menyampaikan koalisi ini sudah tidak rukun, keliru gede sekali. Kita rukun sekali, enggak ada,” kata Presiden Jokowi.

Baca juga: Atasi Radikalisme, Setara Institute Sarankan Pemerintah Punya Kerangka Kerja

Selain itu, Presiden Jokowi pun menanggapi kabar keretakan hubungan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh. Jokowi menyinggung momen Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno yang tak menyalami Paloh saat pelantikan anggota DPR/MPR/DPD beberapa waktu lalu.

Menurut dia, hal itu bukanlah disengaja karena Megawati dan Paloh berkonflik.

“Kalau Ibu Mega tidak salam Bang Surya, itu kelewatan saja. Wong, saya kalau menyalami ada yang kelewatan tangan saya ke sini, biasa,” kata Jokowi.

Ia pun menambahkan bahwa negara ini membutuhkan ide gagasan gagasan besar untuk memberikan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Jangan hal-hal kecil dibawa ke mana mana. (Ay/Antara)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*