Sumber: viva.co.id

Jakarta, LiputanIslam.com– Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, KH Nasaruddin Umar mendoakan Jokowi dan KH Ma’ruf Amin  sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019-2024 mampu mengemban amanah memimpin pemerintahan lima tahun mendatang. Menurutnya, dengan pertolongan Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, maka keduanya akan mampu menjalankan amanah yang diberikan.

Demikian hal itu diucapkan Kiai Nasaruddin saat membacakan doa penutup Sidang Paripurna Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2019-2024 di Gedung DPR/MPR Jakarta, pada Minggu  (20/10).

“Dengan bimbingan-Mu dan doa kami semua, maka insyaallah mereka akan mampu mengemban amanah suci dan berat dengan baik dan berkah,” katanya,

Sementara Ketua PBNU KH Said Aqil Siradj mengucapkan selamat atas dilantiknya Presiden Jokowi dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin. Ia berharap agar Allah SWT memberikan kekuatan lahir batin kepada keduanya. “Agar beliau mampu menjalankan amanah yang besar dan mulia yang kita nantikan,” ungkapnya.

Baca: Resmi Dilantik, ini Pesan Gus Mus untuk Jokowi-KH Maruf Amin

Kiai Said juga berharap pemerintah mendatang mampu mendorong SDM dalam negeri agar tidak kalah dengan internasional. “Karena tantangan kita sekarang banyak menghadapi hoax, hate speech melalui medsos, fitnah, adu domba, itu yang sangat berbahaya. Maka santri pesantren sedang saya galakan melek teknologi,” tambahnya. (aw/republika/liputan6).

 

 

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*