jonru 2Jakarta, LiputanIslam.com — Sebuah petisi digalang netizen untuk menutup fanpage Jonru, kader Partai Keadilan Sejahtera yang mengaku sebagai sebagai penulis dan trainer. Alasannya, Jonru secara terus menerus melakukan provokasi terhadap Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

“Sejak sebelum pemilu hingga sekarang, page Jonru sudah tidak terhitung lagi membuat post yang bernada cemoohan, bahkan black campaign terhadap Jokowi. Terlepas dari siapa yang Anda dukung ketika pemilu, saya rasa sudah waktunya hal-hal seperti ini dihentikan. Sudah waktunya kita mendukung pemimpin yang terpilih, agar beliau bisa benar-benar membangun negara dengan baik tanpa tekanan dari manapun,” demikian bunyi petisi tersebut.

“Page ini milik seorang individu bernama Jonru yang mengaku berprofesi sebagai author / penulis buku, namun benar-benar jarang membahas apapun selain black campaign pada Ahok dan Jokowi. Saya rasa banyak orang yang sudah muak dengan provokasi yang senada dengan page ini bukan? Mari galang suara untuk menutupnya.”

Petisi ini dibuat oleh Hana Kagami, dan hingga berita ini diturunkan, sudah ditandatangani oleh 1.263 orang. Menurut netizen, sudah saatnya rakyat Indonesia bersatu kembali demi kejayaan bangsa.

“Sudah saatnya Indonesia benar-benar bersatu. Indonesia tanpa orang seperti Jonru pasti akan jauh lebih hebat dan lebih kompak. Bangsa kita tidak butuh pemecah belah,” tulis Evalina Gondawijaya, salah satu penanda tangan petisi.

Jonru, beberapa waktu yang silam juga menuding Prof Dr Quraish Shihab, ulama ahli tafsir terkemuka sebagai Syiah sesat. Pernyataan Quraish dipelintir, dikutip sepotong dan ditafsirkan keluar dari konteks. (ba)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL