Sumber: Kompas

Bandung, LiputanIslam.com — Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror menangkap tiga terduga teroris berinisial N, JJ dan AAS pada Senin siang hari (14/10) di Bandung.

Diduga ketiga terduga teroris tersebut termasuk kedalam jaringan teroris JAD Bandung. Berdasarkan informasi yang diterima dari Densus 88, mereka akan melancarkan aksinya saat pelantikan presiden.

Baca juga: Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Cirebon

Setelah penangkapan, Densus pun melakukan penggeledahan terhadap sebuah rumah di Saturnus Regency, Jalan Manjahlega, Kota Bandung, Jabar, Senin malam.

“Penggeledahan mulai sekitar pukul 21.30 WIB, kata polisi ini pengembangan penyelidikan yang dari Antapani dan di Komplek Grand Sharon, saya tidak tau siapa identitas yang di sini, yang jelas katanya dia itu anak buahnya AAS yang tinggal di Grand Sharon,” kata Ketua RT Aam di lokasi penggeledahan.

Dari hasil penggeledahan, Densus 88 menyita tiga buah senapan laras panjang, dua pistol jenis FN beserta peredamnya, peluru sekitar tiga setengah dus, sejumlah pisau, dan beberapa dokumen. (Ay/Antara)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*